Flowers Six






huhuhu............mau narsis sedikit ah..........
ehhhmmmmm.........pertama-tama mau kasih nama dulu deh buat enam orang gadis-gadis cantik+manis masa kini.....hahahahaha
Tp apa ya kira-kira nama yang pas.......
ok sesuai judul tulisan ini aja deh......
Klo F4 itu Flowers Four
Qta berenam menamakan diri kami Flowers Six(Saski,Mak Cik,Uni,Sartika,Me El,Princess)
hehehehehe......
Semoga namanya bener-bener pas&bisa membuat kami mempunyai sifat yang indah dan anggun seperti bunga.......
Hidup Flowers Six
Lebay ah.......
hahahahaha


4 Responses So Far:

Sartika Sari Dewi mengatakan...

hehehe,,smoga si Indies ga Liat,, tapi bodo amat jg c..

seru,,seru Cess,, tambahin lagi ya ntar foto2nya.. nanti tiap hari gw bawa kmera digitaL ahh,,kita foto kpnpun n dmnapun.. ^^,,

Harni Tyastuti mengatakan...

yah td mlm gw tggin lo g muncul2
yudh gw tdr aj......
hahahahaha
Yaelah biarin aj Indies melihat
Biar mrk ngomongin Qta.....
wkwkwkwkwkwk
Lucu kn Sar.....
Ntr lo bw kamera tiap hr trs lo taruh FD biar gw bs copy k Laptop gw
oceh

Unknown mengatakan...

cie udah punya blog!!
di ajarin siapa bikinnya mbak??

Harni Tyastuti mengatakan...

@Esti
Sial lo gw bkin sendiri lah.....
Emg syp lg yg mw bantuin buatin blog????
Gw kn Mandiri kali
Kyk g tw Mba' lo aja
hahahahaha